DPRD Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Dana Cadangan Pilbup 2024

Rapat Paripurna DPRd Kabupaten Sukoharjo dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadpa Raperda Dana Cangan Pilbup tahun 2024, Senin (11/10/2021).

 

SUKOHARJO – DPRD Kabupaten Sukoharjo menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRDterhadap Raperda tentang Dana Cadangan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2024.

Rapat paripurna digelar, Senin (11/10/2021) di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Sukoharjo. Rapat dipimpin Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi bersama tiga wakil pimpinan DPRD. Masing-masing, Eko Sapto Purnomo, Giyarto dan Siti Zakitaun Ni’mah.

Rapat yang digelar dengan menerapkan prokes ketat itu juga dihadiri Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Wakil Bupati Agus Santosa dan sejumlah pejabat lainnya.

Sejumlah fraksi di DPRD, yaitu Fraksi PDIP, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PKS dan Fraksi Kebangkitan Nasional dan Fraksi PAN menyampaikan pandangannya yang dibacakan oleh masing-masing jubir.

Dalma pandangannya fraksi-fraksi tersebut mempernyatakan mengenai detail anggaran dana cadangan Rp 40 miliar yang disampaikan eksekutif (Pemkab SUkoharjo) dalam rapat paripurna sebelumnya. **

Humas DPRD Sukoharjo.

Bagikan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.